Minggu, 03 Februari 2019

muraja'ah kitab almabadi-ul fiqhiyyah ala madzhabi imam syafi'i juz1 part1.

Kitab Al Mabadiul Fiqhiyyah 'Ala Madzhabi Al Imam Asy Syafi'i radhiyyallahu 'anhu Al Juz-ul Awwal Karya Al Ustadz Umar Abdul Jabbar rahimahullahu ta'ala:

@ngajikitabalmabadiulfiqhiyyah/S=0001/klik.


بسم الله الرحمن الرحيم ؛ الحمد لله الذي هدانا لهذا وما كنا لنهتدي لولا أن هدانا الله ؛ والصلاة والسلام على سيدنا محمد نور الهداية وعلى آله وصحبه نجوم الرشاد.

dengan menyebut nama Allah yang maha pemurah lagi maha penyayang ; segala puji bagi Allah yang telah memberikan petunjuk-Nya kepada kita terhadap agama ini dan tidak mungkin kita akan memperoleh petunjuk seandainya Allah tidak memberikan petunjuk-Nya kepada kita ; shalawat dan salam atas junjungan kita nabi muhammad cahayanya petunjuk dan atas keluarganya dan para sahabatnya bintangnya menuju jalan kebenaran.

وبعد فهذه دروس فى الفقه على مذهب الإمام الشافعي رضي الله عنه تخيرتها لتلاميذ المدارس والمعاهد الإسلامية بإندونيسيا وجعلتها فى أربعة أجزاء مراعيا فيها غرائز النابتة الإندونيسيا وجعلتها فى أربعة أجزاء مراعيا فيها غرائز النابتة الإندونيسية وميولهم وأطوار عقولهم.

dan setelah itu, Aku (penulis) ingin berkata : Maka ini adalah buku-buku pelajaran tentang ilmu fiqih menurut madzhab imam syafi’i semoga Allah meridhainya, yang Aku pilih untuk murid-murid madrasah dan pondok-pondok pesantren di indonesia dan Aku buat 4 buku dengan menjaga watak anak-anak indonesia yang sedang tumbuh akalnya, kesenengannya dan kekuatan akal-akal mereka.

أسأل الله أن يحقق ما أردت إن أريد إلا الإصلاح مااستطعت وما توفيقي إلا بالله عليه توكلت وإليه أنيب.

Aku mohon kepada Allah ta’ala semoga Allah mewujudkan apa yang aku kehendaki, aku tidak memiliki kehendak kecuali berbuat baik apa yang aku mampu dan aku tidak mendapat pertolongan kecuali dengan pertolongan Allah ta’ala, hanya kepada Allah aku pasrah dan hanya kepada Allah aku kembali (berbuat taat).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar